Pendaftaran Mahasiswa Baru Undip

Portal Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Undip (jalur seleksi SNMPTN, SBMPTN, Ujian Mandiri (UM), PSSB D3, UM D3, UM Pasca) mengingatkan pada seluruh calon pendaftar untuk waspada dan berhati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Undip. Tidak ada kegiatan panitia yang tidak diberitahukan sebelumnya. Panitia juga tidak memungut biaya lain selain yang diinformasikan di website resmi ini. Segala kegiatan dan informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Undip akan selalu di publikasikan di website resmi um.undip.ac.id dan penerimaan.undip.ac.id. Segala informasi yang ada di website itu adalah benar dan dipertanggung jawabkan oleh panitia.

 

 

Biaya Pendidikan Undip

Pada tahun 2014, Undip tidak lagi memberlakukan pembiayaan pendidikan dengan menggunakan komponen Biaya Penyelenggaraan Pendidikan yang dibayar di Muka (BPPM) dan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan per Semester (BPPS). Mulai tahun ini, Undip menerapkan ketentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT)

Undip telah menetapkan besaran biaya Uang Kuliah Tunggal bagi Calon Mahasiswa yg telah Diterima melalui Jalur SNMPTN. Informasi Besaran SPP / UKTdapat dilihat melalui Halaman Situs Registrasi Online.

Calon Mahasiswa yang ingin melihat Besaran Biaya UKT/SPP-nya dipersilakan Login terlebih dahulu di Halaman Reg-Online, kemudian dapat mengakses Menu UKT.

Sumber / Tautan : Registrasi Online Undip

 

Improve the web with Nofollow Reciprocity.